img_head
BERITA

Upacara Bendera HUT Mahkamah Agung RI ke-71

Agu19

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 3.186 Kali


Pada hari ini, Jum’at 19 Agustus 2016 bertempat di Halaman Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB tepat pukul 08.00 Wib diadakan acara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-71. Pada tahun ini Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe bersama-sama melaksanakan Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI. Bertindak sebagai komandan upacara adalah Ketua PN Lhokseumawe Ibu Ainal Mardhiah, SH., MH.

Pada Upacara ini disampaikan Amanat Tertulis Ketua Mahkamah Agung RI pada hari jadi Mahkamah Agung RI ke-71, Bapak Prof.  Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH. oleh Komanda Upacara yang berjudul “penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik”. Setelah acara Pengibaran Bendera diumumkan nama-nama “Role Model” dari PN Lhokseumawe dan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe.

Pada tahun 2016, Role Model dari PN Lhokseumawe diraih oleh :

  1. Bagian Kepaniteraan : Panmud Pidana, Kasihani, SH.
  2. Bagian Kesekretariatan : Emmi Simangunsong, SE.
  3. Pegawai Honorer : Rini Handriani, Amd.

Acara HUT Mahkamah Agung RI ke-71 diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PN Lhokseumawe dilanjutkan dengan silahturahim dan makan bersama seluruh keluarga Besar PN Lhokseumawe, Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe dan Dharma Yukti Cabang Kota Lhokseumawe. 

  • Galeri