img_head
BERITA

Kunjungan Tim Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh di PN Lhokseumawe

Nov15

Konten : berita umum
Telah dibaca : 4.407 Kali


Pada hari ini, Selasa 15 November 2016 Pengadilan Negeri Lhokseumawe menerima kunjungan Tim dari Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh dalam rangka Pemeriksaan, Pembinaan dan Pemantauan Kesiapan Akreditasi Jaminan Mutu di Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang dipimpin oleh Wakil Ketua PT/Tipikor Banda Aceh, Ibu Hj. Nurlela Katun, SH.,MH.

          Kegiatan Pemeriksaan, Pembinaan dan Pemantauan Kesiapan Akreditasi Jaminan Mutu dimulai dengan rapat bersama seluruh Pegawai PN Lhokseumawe bersama Tim PT/Tipikor Banda Aceh di ruang sidang Garuda PN Lhokseumawe. Pada rapat tersebut, Ketua PN Lhokseumawe, Ibu Ainal Mardiah, SH., MH. memaparkan beberapa kebijakan dan  inovasi yang telah dilakukan oleh PN Lhokseumawe selama ini untuk pembenahan dan peningkatan pelayanan publik di PN Lhokseumawe, serta dilanjutkan dengan pembinaan dari Tim PT/Tipikor Banda Aceh.

          Setelah rapat, Tim PT/Tipikor Banda Aceh ditemani Ketua, Panitera, Sekretaris dan beberapa Hakim melihat keadaan Gedung PN Lhokseumawe, setelah itu dilanjutkan dengan Pemeriksaan, Pembinaan dan Pemantauan Kesiapan Akreditasi Jaminan Mutu pada setiap bagian struktural dan fungsional di PN Lhokseumawe.

  • Galeri