img_head
BERITA

Rapat Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu PN Klas IB Lhokseumawe

Jan17

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.733 Kali


Pada hari ini, Senin 16 Januari 2017 bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan rapat persiapan akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Rapat dipimpin oleh Ketua Tim yaitu Ketua PN Lhokseumawe didampingi oleh Management Representatif (MR), Panitera, dan Sekretaris serta dihadiri oleh semua hakim, para pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai dan tenaga honorer.

Pada rapat ini dibahas mengenai hasil pemeriksaan berkas akreditasi penjaminan mutu PN Lhokseumawe yang pada tanggal 13 Januari 2017 hari Jum’at dibawa oleh Ketua dan Sekretaris ke Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh untuk diperiksa kelengkapan dan kebenarannya. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, ternyata pada berkas akreditas penjaminan mutu PN Lhokseumawe masih terdapat beberapa kekurangan pada bagian SOP dan proses audit internal sehingga harus segera dilengkapi agar bisa segera diajukan kembali untuk diperiksa dan dinilai.  

Ketua Tim mengharapkan kepada seluruh anggota Tim akreditasi Penjaminan Mutu PN Lhokseumawe serta semua bagian baik struktural dan fungsional untuk bersama-sama secepatnya segera melengkapi semua kekurangan pada berkas akreditasi tersebut.

  • Galeri