img_head
BERITA

Rapat Tinjauan Manajemen Mutu

Jan31

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.530 Kali


Pada hari ini, Selasa 31 Januari 2017 bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan Rapat Tinjauan Manajemen Mutu yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Ibu Ainal Mardhiah, SH., MH. sebagai ketua Tim Penjaminan Mutu, dan dihadiri Manager Representatif, panitera, Sekretaris, seluruh Hakim, para Panmud dan Kepala Sub Bagian PN Lhokseumawe. Rapat ini membahas mengenai hasil  Audit internal Manajemen Mutu yang telah dilaksanakan pada tiap bagian.

Ketua Tim Penjaminan Mutu memberikan apresiasi kepada pegawai dan tenaga honorer yang telah ikut serta membantu dalam persiapan akreditasi manajmenen mutu PN Lhokseumawe. Dalam rapat ini, Ketua Tim audit internal yaitu Muhammad Kasim, SH. menyampaikan hasil audit yang telah dilakukan pada setiap bagian. Dari hasil yang disampaikan, Ketua Tim Penjaminan Mutu meminta untuk segera dilakukan perbaikan pada hal-hal yang menjadi temuan dalam audit tersebut. 

Pada Rapat ini Ketua PN meminta agar pelayanan untuk pencari keadilan dilakukan secara Cepat, Sederhana, Profesional, dan Biaya ringan salah satunya dengan peningkatan akses input data pada SIPP. Rapat diakhir dengan acara penandatangan Pakta Integritas oleh semua Hakim, Pejabat fungsional dan Struktural serta seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

  • Galeri