img_head
BERITA

Rapat Bulanan PN Lhokseumawe dan Hasil Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Bagi Jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Se-Wilayah Aceh

Mei08

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.461 Kali


Pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2017 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB diadakan Rapat Bulanan dan hasil Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Bagi Jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Se-Wilayah Aceh yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung RI yaitu Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH, MH berlangsung di Kota Sabang dari tanggal 2 s.d 4 Mei 2017. Isi Rapat tersebut diteruskan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Ibu Ainal Mardhiah, S.H, M.H didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, para Pejabat Fungsional dan Struktural, para Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Pada rapat ini, Ketua PN Lhokseumawe menyampaikan kembali hasil kegiatan pembinaan tersebut baik mengenai internalisasi Nilai-nilai Utama dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengadilan. SEKMA juga Menekankan Laporan PNBP serta Laporan tentang biaya perkara yang masih menjadi catatan BPK untuk dapat ditindaklanjuti oleh SATKER yang belum melaksanakan dengan tepat dan sesuai ketentuan. Serta permasalahan keuangan dan kinerja lainya. Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe memberikan apresiasi terhadap hasil laporan keuangan biaya perkara yang tidak bermasalah sehingga Pengadilan Negeri Lhokseumawe termasuk Pengadilan yang patuh.

  • Galeri