img_head
BERITA

Rapat Interen Tenaga Honorer PN Lhokseumawe

Jul12

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.153 Kali


Pada hari ini, Rabu 12 Juli 2017 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan Rapat Interen bersama tenaga honorer Pengadilan. Sebelumnya, Ketua PN Lhokseumawe meminta Sekretaris untuk meningkatkan kinerja para pegawai tenaga honorer khususnya bagian kebersihan demi tercapainya akreditasi pada PN Lhokseumawe.

Oleh sebab itu Sekretaris mengadalan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja selama 6 bulan kebelakang dan peningkatan kedisiplinan kerja bagi tenaga honorer. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris dan dihadiri oleh Panitera, Pejabat Pembuat Komitmen, para Kasubag dan seluruh tenaga honorer PN Lhokseumawe.

Pada rapat tersebut, Sekretaris menyampaikan hasil evaluasi para tenaga honorer selama 6 bulan kebelakang. Panitera, PPK, dan para kasubag menyampaikan masukannya mengenai evaluasi tersebut. Sekretaris mengharapkan semua tenaga honorer PN Lhokseumawe kedepannya bisa lebih meningkatkan kedisplinan kerja baik jadwal kehadiran dan kebersihan ruangan yang menjadi tanggung jawab masing-masing tenaga honorer.     

  • Galeri