img_head
BERITA

Rapat Interen PN Lhokseumawe

Jul24

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.889 Kali


Pada hari ini, Senin 24 Juli 2017 pukul 08.15 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan rapat Internal. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua PN Lhokseumawe didamppingi oleh Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh semua Hakim, para pejabat Fungsional dan Struktural, para pegawai dan tenaga honorer PN Lhokseumawe.

Pada rapat ini, Wakil Ketua PN Lhokseumawe yang baru dilantik tanggal 17 Juli 2017 yaitu Bapak Estiono, SH., MH. melakukan pengenalan lebih dekat dengan seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, para pegawai serta tenaga honorer di PN lhoksuemawe. Dilanjutkan dengan pembahasan mengenai rencana keluarga PN lhookseumawe untuk menjenguk ke rumah salah satu tenaga honorer yang sedang ditimpa musibah.

Pada rapat ini juga dibahas mengenai perwakilan keluarga PN Lhokseumawe yang akan hadir dalam pelantikan Ketua PN Lhokseumawe menjadi Wakli Ketua PN Banda Aceh yaitu Ibu Ainal Mardhiah, SH., MH.. Selain itu, Wakil Ketua juga meminta laporan dari para hakim pengawas bidang dan meminta peningkatan dalam pengawasan masing-masing bidang demi peningkatan kinerja PN Lhokseumawe.

  • Galeri