img_head
BERITA

Rapat Interen PN Lhokseumawe

Agu16

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.638 Kali


Pada hari ini, Rabu 16 Agustus 2017 pukul 08.15 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan rapat Internal. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua PN Lhokseumawe didampingi oleh Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh semua Hakim, para pejabat Fungsional dan Struktural, para pegawai dan tenaga honorer PN Lhokseumawe.

Hal-hal yang dibahas dalam rapat ini yaitu :

  1. Tindak lanjut hasil temuan Bawas MA RI pada tanggal 8-9 Agustus 2017 di PN Lhokseumawe
  2. Persiapan kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-72
  3. Persiapan kegiatan peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-72 

Pada rapat ini, wakil ketua menyampaikan hasil temuan secara umum kepada seluruh peserta rapat dan dilanjutkan dengan penyampaian hasil temuan secara khusus oleh Panitera dan Sekretaris. Wakil Ketua mengharapkan semua temuan yang telah disampikan agar segera ditindaklanjuti dan mengajak semua keluarga PN Lhokseumawe untuk lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam pekerjaan sehari-hari dan berkerjasama untuk melakukan berbagai perbaikan dalam bidang fungsional dan struktural. Selain itu, wakil ketua juga meminta para hakim pengawas untuk melakukan peningkatan pengawasan dan penyampaian laporan pengawasan setiap 2 bulan sekali.

Persiapan acara HUT Republik Indonesia ke-72 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-72, wakil ketua meminta Panitera dan Sekretaris untuk membentuk panitia acara dan melakukan segala persiapan yang diperlukan untuk acara tersebut. 

  • Galeri