img_head
BERITA

Rapat Interen PN Lhokseumawe

Agu30

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.084 Kali


Pada hari ini, Rabu 30 Agustus 2017 pukul 09.30 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat utama adalah mengenai perkembangan penyelesaian temuan hasil Bawas.

 Agenda awal Rapat, Wakil Ketua menyampaikan hasil pertemuan dengan Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor yang meminta Satuan Kerja untuk menyampaikan beberapa laporan kepada Pengadilan Tinggi/Tipikor. Setelah itu dilanjutkan dengan Agenda mengenai perkembangan penyelesaian temuan hasil Bawas. Perkembangan temuan hasil Bawas dari bagian Kesekretariatan disampaikan oleh Sekretaris dan bagian Fungsional disampaikan oleh Panitera. Secara umum semua hasil temuan Bawas sudah diselesaikan dan hanya beberapa hal yang masih dalam proses karena harus berkonsultasi dengan Badan Pemerintahan lainnya.

Agenda Rapat akhir adalah mengenai rencana kegiatan qurban untuk tahun 2018 di Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Berdasarkan kesepakatan terbentuklah Panitia Qurban tahun 2018 Pengadilan Negeri. Acara rapat diakhiri dengan kegiatan saling bersalaman dan meminta maaf dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H. 

  • Galeri