img_head
BERITA

PN Lhokseumawe Menerima Kedatangan Tim Asesmen Penjaminan Mutu dari Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI

Nov06

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.917 Kali


Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyambut kedatangan Tim Asesmen Penjaminan Mutu dari Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI yang didampingi  Tim Akreditasi dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh, pada hari Jum'at tanggal 2 November 2017. Tim Asesmen akan melakukan penilaian akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe selama tanggal 2-3 November 2017.

Acara dimulai dengan Opening Meeting di ruang Sidang Garuda PN Lhokseumawe yang dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Kegiatan penilaian dimulai dengan penilaian pada 4 pilar PN Lhokseumawe yaitu Ketua, Managemen Representativ (MR), Panitera, dan Sekretaris. Selanjutnya tim melanjutkan pemeriksaan ke seluruh bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PN Lhokseumawe. Penilaian dilanjutkan pada esoknya yaitu tanggal 3 November 2017.

Setelah dilakukan kegiatan penilaian kemudian Tim Asesmen melakukan rapat interen untuk membuat hasil penilaian yang akan dibacakan pada acara Closing Meeting.  Acara Closing Meeting dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda yang dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Dalam acara ini Tim asesmen Penjaminan Mutu menyampaikan hasil penilaian bahwa Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe tidak ditemukan Ketidaksesuaian Mayor dan hanya ditemukan ketidaksesuaian Minor serta Pengadilan Negeri Lhokseumawe memiliki komitmen yang kuat dalam mengimplementasikan standar ICPE (Indonesia Court Performance Excellent). 

  • Galeri