img_head
BERITA

Rapat Tindak Lanjut Hasil Asesmen Akreditasi Penjaminan Mutu Badilum

Nov06

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.217 Kali


Pada hari ini, Jum’at tanggal 3 November 2017 pukul 15.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Rapat ini membahas tentang tindaklanjut hasil laporan asesmen akreditasi penjaminan mutu pada tanggal 2-3 November 2017.

 Rapat dibuka oleh Wakil Ketua yang menyampaikan ucapan terima kasih pad semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe yang telah berkerja keras untuk kegiatan penilaian akreditasi manajemen mutu. Selanjutnya dilakukan pembahasan untuk kegiatan perbaikan terhadap ketidaksesuaian minor sehingga bisa segera dikirimkan kembali berkas perbaikan tersebut ke Tim Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum.

Dilanjutkan dengan penjelasan dari Sekretaris dan Panitera kepada setiap bagian kesekretariatan dan kepaniteraan untuk segera melakukan perbaikan pada ketidaksesuaian disetiap bidang masing-masing. Berkas hasil perbaikan direncanakan akan dikirimkan pada minggu depan yaitu tanggal 10 November 2017.

  • Galeri