img_head
BERITA

Rapat Bulanan

Des15

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.993 Kali


Pada hari ini, Selasa 12 Desember 2017 bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB tepat pukul 08.30 Wib dilaksanakan rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua PN Lhokseumawe Bapak Estiono, SH., MH, didampingi oleh Sekretaris dan Panitera serta dihadiri oleh semua Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, pegawai dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Agenda rapat bulanan ini adalah Pengawasan, Pembinaan, dan peningkatan nilai Akreditasi PN Lhoksuemawe menjadi A.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua yang memberikan pembinaan kepada semua hakim PN Lhokseumawe tentang kode etik, LLK, dan pengisian SIPP yang akan update menjadi SIPP versi 3.2.0. Rapat dilanjukan oleh pembinaan Panitera kepada para panmud, panitera pengganti, dan jurusita mengenai laporan konsinyering direktori putusan, laporan SIPP terbaru, dan masalah teknis tugas yang harus selalu mengikuti aturan yang berlaku agar tidak terjadi hal-hal yang tidak terpuji.

Pembinaan untuk bagian Kesekretariatan di sampaikan oleh Sekretaris kepada para Kasubag, pegawai, dan tenaga honorer serta bakti. Kepada tenaga honorer/bakti untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam bidang kebersihan dan segera membuat permohonan kerja kembali karena mengingat tahun 2017 akan berakhir. Dalam rapat ini Sekretaris meminta kepada semua Kasubag untuk membuat laporan kerja tahunan serta pengisian LLK setiap pegawai. Sekretaris juga manyampaikan hasil realisasi anggaran DIPA 01 dan 03 tahun 2017 berdasarkan laporan November 2017.     

  • Galeri