img_head
BERITA

Rapat Bulanan PN Lhokseumawe

Jan17

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.206 Kali


Pada hari ini, Selasa tanggal 16 Januari 2018 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan acara Rapat Bulanan. Acara Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua PN Lhokseumawe, seluruh hakim, Panitera, Sekretaris, serta semua Pejabat Struktural dan Fungsional, para pegawai dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Agenda rapat adalah pembinaan dan penyelesaian permasalahan yang dihadapi bagian teknis dan struktural.

 Rapat dibuka oleh Wakil Ketua yang menyampaikan pembinaan pada 8 area perubahan di Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Seluruh hakim dan pegawai harus bisa meningkatkan kedisiplinan jam masuk dan pulang kantor serta dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Wakil ketua juga menyampaikan kepada semua hakim dan Panitera pengganti untuk lebih berhati-hati dalam penginputan SIPP agar tidak terjadi kesalahan dalam informasi perkara.

Rapat dilanjutkan dengan pembinaan pada bagian teknis yang disampaikan oleh Panitera. Panitera meminta semua Panitera Pengganti dan Juru sita untuk lebih bertanggung jawab dalam persidangan. Semua tugas harus dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada sehingga tidak terjadi keterlambatan atau kesalahan dalam penangana perkara. Pembinaan struktur disampaikan oleh Sekretaris, yang menyampaikan masalah kedisiplinan kerja bagi pegawai dan tenaga honorer serta meminta tenaga honorer untuk meningktkan kinerja terutama dibagian kebersihan. Selain itu disampaikan permasalahan anggaran tahun 2018 yang harus dijalankan dan dipertanggung jawabkan sesuai dengan peraturan yang ada.

Rapat diakhiri dengan penyampaian permasalahan dan saran dari seluruh Hakim dan pegawai demi perbaikan dan peningkatan kinerja Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

  • Galeri