img_head
BERITA

Rapat Bulanan PN Lhokseumawe

Peb09

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.110 Kali


Pada hari ini, Selasa tanggal 6 Februari 2018 pukul 08.30 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Rapat ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya di PN Lhokseumawe.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua yang melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan PN Lhokseumawe yang menitikberatkan kepada pemahaman dan pelaksanaan kode etik dan perilaku hakim, kode etik Panitera dan Juru sita sesuai SK KMA No 122 Tahun 2013, kode etik PNS yang sebagaimana diatur pada PP No. 42 tahun 2004.

Dilanjutkan dengan Panitera yang menjelaskan bahwa Pengadilan harus menerima setiap Permohonan yang diajukan masyarakat dan memprosesnya sesuai dengan prosedur di Pengadilan.

Rapat dilanjutkan dengan penjelasan dari Sekretaris yang menyampaikan masalah kedisiplinan Pegawai dan tenaga honorer serta tentang kebersihan kantor. 

  • Galeri