img_head
BERITA

PN Lhokseumawe Menerima Tim Pemeriksa dari Badan Pengawasan MA RI

Jun07

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.490 Kali


Pada hari ini, Selasa 5 Juni 2018 pukul 14.00 Wib, bertempat di ruang Seba Guna Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan briefing/pertemuan bersama Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian serta Kasir dengan Tim Pemeriksa dari Badan Pengawasan MA RI yang diketuai oleh Bak H. Samsudin.

Sesuai dengan surat tugas No. 301/BP/ST/V/2018 tanggal 28 Mei 2018, Tim Pemeriksa dari Badan Pengawasan MA RI telah melakukan Audit Kinerja dan Integritas pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe selama 3 hari yaitu tanggal 4-6 Juni 2018. Tim pemeriksaan melakukan pemeriksaan terkait kinerja keuangan perkara, kinerja penatausahaan PNBP, kinerja pelayanan publik, dan integritas internal pada PN Lhokseumawe.

Pada brifieng ini, tim pemeriksa menyampaikan secara umum hasil pemeriksaan dan arahan untuk perbaikan. Semua temuan tersebut telah dikumpulkan pada dokumen Lembar Temuan pemeriksaan kinerja dan integritas pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang diserahkan kepada Ketua PN Lhokseumawe.   

  • Galeri