img_head
BERITA

Rapat Bulanan PN Lhokseumawe Bulan Januari 2019

Jan09

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.772 Kali


Pada hari ini, Rabu tanggal 9 Januari 2019 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Ketua, didampingi Wakil Ketua, Panitera serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Rapat bulanan untuk pembinaan, evaluasi kinerja PN Lhokseumawe dan permasalahan lainnya yang dihadapi selama ini.

Rapat dibuka oleh Ketua yang menyampaikan pembinaan kepada seluruh hakim, pegawai struktural dan fungsional serta para tenaga honorer untuk terus menjaga kedisiplinan serta meningkatkan kinerja. Hal tersebut sesuai dengan intruksi dari Ketua Pengadilan tinggi/Tipikor Banda Aceh. Pelaksanaan program kerja untuk tahun 2019 harus dilaksanakan sebaik mungkin demi peningkatan kinerja Pengadilan Negeri Lhoksuemawe.

Acara ini dilanjutkan dengan pembinaan dari Wakil Ketua yang menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan kepada seluruh hakim, pegawai dan tenaga honorer. Oleh sebab itu, Wakil ketua akan memantau langsung tingkat kedisiplinan jam kerja dan pulang kerja. Wakil ketua meminta seluruh tenaga fungsional yaitu penitera, panitera muda, panitera pengganti, dan juru sita harus profesional dalam melakukan pengisian SIPP, dimana data harus dinput tepat waktu, benar, dan lengkap. Hal ini berkaitan dengan nilai Evaluasi SIPP PN Lhokseumawe yang 3 bulan terakhir menurun sehingga perlu dilakukan peningkatan kinerja dalam hal pengisian SIPP untuk meningkatkan nilai evaluasi tersebut.

Rapat dilanjutkan oleh Panitera yang menyampaikan tentang hasil nilai evaluasi SIPP dan meminta seluruh Panitera Pengganti dan Jurusita untuk secara bertanggung jawab dalam melakukan pengisian data perkara pada SIPP. Selain itu, Panitera juga menyampaikan perkembangan lelang Posbakum yang telah dimulai dari tanggal 2 - 17 Januari 2019.

Rapat diakhiri dengan penyampaian permasalahan dan saran dari seluruh Hakim dan pegawai demi perbaikan dan peningkatan kinerja Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

  • Galeri