img_head
BERITA

Pembinaan Dan Pengawasan Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Mar28

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.504 Kali


Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak H. Djumali, SH., pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019. Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh berkunjung dalam rangka Rapat Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Acara rapat dihadiri oleh semua Hakim, para pejabat struktural dan fungsional, staf, dan tenaga honorer pada PN Lhokseumawe.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang mempersilahkan Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh untuk memberikan pembinaan kepada seluruh aparatur peradilan di PN Lhokseumawe. Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh menyampaikan bimbingan tentang pentingnya pelaksanaan Zona Integritas (ZI) pada Pengadilan, bimbangan teknis dan struktural di Pengadilan Negeri Lhokseumawe serta menyampaikan informasi terbaru mengenai perkembangan peradilan di Indonesia.

 Acara rapat dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta rapat kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Rapat diakhiri dengan doa dan ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe serta dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama

  • Galeri