img_head
BERITA

Rapat Pembinaan dan Pencanangan Zona Integritas

Jun24

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.669 Kali


Pada hari ini, Senin tanggal 24 Juni 2019 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Pembinaan dan Persiapan Pencanangan  Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang akan dilaksanakan pada hari, Rabu, 26 Juni 2019 di gedung Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Ibu, Sekreterasi, dan kemudian penyampaian pembinaan sekaligus pembahasan mengenai persiapan pencanangan zona intergritas dari Ketua PN Lhokseumawe kepada seluruh Hakim, pegawai dan tenaga honorer. Isi pembinaan tersebut yang pada intinya yaitu sebgai berikut :

  1. Pencangan Zona Integritas akan dialaksankan pada hari rabu, 26 Juni 2019, dengan mengundang unsur Muspida Kota Lhokseumawe
  2. Bahwa dalam hal Pencanangan Zona Ingrtias tersebut, Seluruh apartur Pengadilan Negeri Lhokseumawe agar bekerja sama dalam persiapan dan memperhatikan kebersihan, kedisiplinan dsb.
  3. Demi kelancaran acara pencangan Zona Integritas, telah dibentuk panitia persiapan dan pelaksaan, yang pada masing-masing bagian diharapkan dapat bertanggung jawab masing-masing bagian.
  4. Untuk masing-masing tim Zona Integritas mulai dari Area I s/d Area VI agar kembali mempelajari berkas yang berkaitan degan Area masing-masing.

Selain itu Ketua juga menyampaikan bahwa Setiap Panmud, PP maupun staf agar lebih memperhatikan lagi SIPP terutama MIS setiap harinya, sehingga jika ada hal-hal yang belum diupload agar segera dipebaiki.

Rapat diakhiri dengan penyampaian kendala dalam bekerja ataupun saran dari semua peseta rapat untuk dicarikan solusinya bersama.

 

  • Galeri