img_head
BERITA

Rapat Persiapan Penilaian Zona Integritas

Agu26

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.918 Kali


Pada hari ini, Senin tanggal 26 Agustus 2019 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Persiapan untuk menyambut kedatangan Tim Penilai Akreditasi dan Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi ke Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Rapat diawali dengan pengarahan dari Ketua PN Lhoksuemawe, Bapak Teuku Syarafi SH., MH. untuk kesiapan PN Lhokseumawe dalam menyabut Tim Penilai dari Pengadilan tinggi Banda Aceh meliputi persiapan dalam hal kebersihan kantor serta administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan. Ketua PN Lhokseumawe mengharapkan semua warga PN Lhokseumawe bisa kompak dan bekerja sama dalam pemeriksaan nantinya, sehingga tidak ada temuan-temuan yang bisa membuat penilaian PN Lhokseumawe menjadi tidak baik.

Rapat dilanjutkan oleh Panitera yang meminta seluruh bagian Kepaniteraan merapikan berkas dan registrasi perkara untuk persiapan penilaian kembali Akreditasi dan Zona Integritas oleh tim Penilai dari Pengadilan Tinggi. Dilanjutkan oleh Sekretaris yang juga meminta semua  sub bidang kesekretariatan bisa segera merapikan segala administrasi kesekretariatan.

  • Galeri