img_head
BERITA

RAPAT BULANAN PN LHOKSEUMAWE BULAN SEPTEMBER 2019

Sep03

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.125 Kali


Pada hari ini, Selasa tanggal 3 September 2019 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Pembinaan, dan Persiapan Penilaian Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Rapat diawali dengan penyampaian pembinaan dari Ketua PN Lhokseumawe yaitu mengenai kedisiplinan waktu kerja dan disiplin dalam bekerja. Ketua juga mengharapkan integritas mesti dijaga dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu Ketua juga menyampaikan bahawa Tim penilai Akreditasi dan Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi akan datang pada hari Rabu tanggal 4 September 2019 ke PN Lhokseumawe. Oleh sebab itu, diminta semua warga peradilan PN Lhokseumawe untuk bisa mempersiapkan bagiannya masing-masing agar nantinya tdak ada temuan-temuan yang bisa membuat penilaian PN Lhokseumawe menjadi tidak baik.

Rapat dilanjutkan oleh Panitera yang meminta seluruh bagian Kepaniteraan merapikan berkas dan registrasi perkara untuk persiapan penilaian kembali Akreditasi dan Zona Integritas oleh tim Penilai dari Pengadilan Tinggi. Selain itu Panitera juga meminta seluruh petugas PTSP mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk penilaian nanti.

Dilanjukan bimbingan dari Sekretaris kepada para pejabat struktural untuk mengecek kembali segala data administrasi untuk persiapan penilaian kembali Akreditasi dan Zona Integritas. Selain itu, Sekretaris meminta seluruh keluarga Pengadilan bersama-sama bergotong royong nanti siang untuk persiapan penyambutan Tim penilai dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

  • Galeri