img_head
BERITA

Pengawasan Dan Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Penilaian Internal Zona Integritas Menuju WBK/WBBK Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Sep06

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.131 Kali


Pada hari ini Rabu tanggal 4 September 2019, Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyambut kedatangan Tim Pengawasan Dan Surveilance serta Penilaian Internal dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Tim akan melakukan Pengawasan Dan Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Penilaian Internal Zona Integritas Menuju WBK/WBBK Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Acara dimulai dengan Opening Meeting di ruang Sidang Garuda PN Lhokseumawe yang dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Acara diisi dengan kata penyambutan dari Ketua PN Lhoksuemawe yitu Bapak Teuku Syarafi, SH., MH. serta pembinaan dari Lead Asesor yaitu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh yaitu Bapak   Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. Setelah acara Opening Meeting selesai, Tim mulai melakukan pemeriksaan ke seluruh bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PN Lhokseumawe.

Setelah dilakukan kegiatan penilaian kemudian Tim Pengawasan dan Penilaian  melakukan rapat interen untuk membuat hasil penilaian yang akan dibacakan pada acara Closing Meeting.  Acara Closing Meeting dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda yang dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Dalam acara ini Assesor Pengawasan Dan Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Penilaian Internal Zona Integritas Menuju WBK/WBBK menyampaikan hasil penilaian bahwa secara umum administrasi Kepaniteraan dan kesekretariatan Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe sudah berjalan dengan baik, tertib dan benar hanya ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.

Acara Pengawasan Dan Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Penilaian Internal Zona Integritas Menuju WBK/WBBK Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe oelh Pengadilan Tinggi Banda Aceh diakhiri dengan penyerahan hasil Assesmen dari Assesor kepada Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan foto bersama.

  • Galeri