img_head
BERITA

Acara HUT Dharmayukti Karini ke-17 dan Penyerahan BDBS Tahun 2019

Okt14

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.302 Kali


Pada hari jum’at, 11 Oktober 2018 bertempat di ruang sidang Pengadilan Garuda Pengadilan Negeri Lhokseumawe tepat pukul 10.00 Wib dilaksanakan acara HUT Dharmayukti Karini ke – XVII dengan tema  “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Ke-17 Dharmayukti Karini bertekad untuk mempertegas identitas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi Organisasi” dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Tahun 2019 yang mengusung tema “Melalui BDBS Dharmayukti Karini bertekad membangun generasi muda yang dapat berperan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi di era digital”. Acara dihadiri oleh Pelindung I dan II, Ketua, Wakil Ketua, para pengurus DYK Cabang Lhokseumawe dan para hakim di Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Acara HUT DYK ini dilaksanakan secara khidmat dan dimeriahkan dengan adanya Pemotongan Tumpeng serta Kue Ulang Tahun dan Penarikan doorprize kepada para Anggota DYK Cabang Lhokseumawe yang hadir. Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Tahun 2019 diberikan kepada 5 anak dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dari para pegawai Golongan I dan II  serta tenaga honorer dari Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe.

Selain itu, dalam rangka HUT DYK ke-17, Dharmayukti Karini melaksanakan kegiatan Anjangsana Ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Lhokseumawe. Sumbangan berasal DYK Cabang Lhokseumawe dan Ketua, hakim, Pejabat dan pegawai PN Lhokseumawe berupa uang tunai dan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan kebutuhan harian lainnya.  

  • Galeri