img_head
BERITA

RAPAT TINDAK LANJUT LAPORAN HASIL PENGAWASAN PT BANDA ACEH

Jul08

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.561 Kali


Pada hari ini, Rabu tanggal 08 Juli 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Laporan Hasil Pengawasan Penagdilan Tinggi Banda Aceh yang dipimpin oleh Ketua, didampingi oleh Panitera, Manager Representative (MR) dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Rapat diawali dengan pembukaan rapat oleh Ketua PN Lhokseumawe. Ketua menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Ketua juga mengingatkan kepada seluruh bagian untuk segera melengkapi ketidaksesuaian yang ada di laporan hasil pengawasan.

Selanjutnya, MR PN Lhokseumawe menyampaikan bahwa temuan ketidaksesuaian yang ada adalah untuk saling mengingatkan bahwa fungsi pengawasan sudah dilaksanakan di PN Lhokseumawe. Untuk ketidaksesuaian di bidang manajemen peradilan, dipaparkan oleh Hakim, Ibu Mustabsyirah,SH., MH.

Dilanjutkan dengan Pemaparan dari Sekretaris mengenai ketidaksesuaian yang ada pada masing – masing bidang kesekretariatan. Sekretaris mengingatkan untuk seluruh Kasubbag untuk segera melakukan evaluasi laporan hasil serta lebih aktif lagi dalam melakukan monitoring dan evaluasi bidang. Panitera juga menyampaikan pemaparan mengenai ketidaksesuaian yang ada pada masing – masing bidang kepaniteraan. Panitera mengingatkan untuk seluruh Panmud untuk segera melakukan evaluasi laporan hasil serta lebih aktif lagi dalam melakukan monitoring dan evaluasi per bidang.

  • Galeri