img_head
BERITA

RAPAT BULANAN PN LHOKSEUMAWE OKTOBER 2020

Okt13

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.196 Kali


Pada hari ini, Selasa tanggal 13 Oktober 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua, didampingi oleh Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan.

Rapat diawali dengan pembinaan dari Ketua PN Lhokseumawe yaitu tentang pentingnya untuk menjaga integritas dalam bekerja dan menjalin kekompakan antar pegawai dilingkungan Pengadilan negeri Lhokseumawe. Setelahnya, Ketua juga mengingatkan tentang pentingnya kode etik bagi para hakim. Ketua juga selalu mengingatkan mengenai pentingnya kedisiplinan dalam bekerja & bekerja sesuai Tupoksi masing-masing. Ketua juga menghimbau untuk selalu meningkatkan kinerja dala bulan – bulan kedepannya, dikarenakan Tim Menpan RB dikabarkan akan mengunjungi PN Lhokseumawe dalam rangka Penilaian Menuju WBK & WBBM.

Dilanjutkan oleh Panitera yang menyampaikan bahwa telah dilakukan monev pada bulan ini diantaranya pentingnya harus teiliti dalam Pengisian SIPP. Panitera juga menyampaikan masukan dalam penyerapan anggaran DIPA 03.

Selanjutnya penyampaian dari Sekretaris dimana Sekretaris memberikan pembinaan kepada tenaga honorer agar bekerja sesuai tupoksi secara maksimal, dan mengenai 5R dan 3S harus ditingkatkan. Mengenai Penyerapan Anggaran DIPA 03, akan diadakan Rapat Internal untuk membahas hal tersebut.

 Rapat diakhiri dengan acara tanya jawab atau penyampaian saran/kritik dari seluruh peserta rapat.

  • Galeri