img_head
BERITA

Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh TA 2021

Nov19

Konten : berita umum
Telah dibaca : 941 Kali


Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan survailance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh, pada hari Kamis tanggal 19 November 2021. Tim Assesment akan melakukan penilaian akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe, pengawasan bidang dan Penilaian ZI menuju WBK/WBBM tahun 2021.

Acara dimulai dengan acara Opening Meeting Kegiatan Pengawasan dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan dihadiri oleh Ketua PN Lhokseumawe, Wakil Ketua PN Lhokseumawe, Tim Assesment, Seluruh hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Dilanjutkan dengan Pembinaan Teknis Yudisial dari Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum. Selanjutnya tim melanjutkan pemeriksaan berdasarkan Ceklist APM ke seluruh bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PN Lhokseumawe hingga pukul 15:00.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan Closing Meeting Kegiatan Pengawasan, Pembinaan dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang dihadiri oleh Ketua PN Lhokseumawe, Wakil Ketua PN Lhokseumawe, Tim Assesment, Seluruh hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Dalam sesi acara ini Lead Assesor Penjaminan Mutu, Bapak Masrizal, SH., MH menyampaikan hasil penilaian Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe. 

  • Galeri