img_head
BERITA

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Melantik CPNS Menjadi Pegawai Negeri Sipil

Jul05

Konten : berita umum
Telah dibaca : 648 Kali


Lhokseumawe - Selasa, 05 Juli 2022

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Bapak Bakhtiar, SH.,MH melantik Sdr. Seli Erwinda, Amd. yang semula CPN (Calon Pegawai Negeri Sipil) menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), Selasa 05 Juli 2022 yang diselenggarakan di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, dan kemudian dilanjutkan dengan , menyayikan lagu wajib nasional, Indonesia Raya dilanjutkan dengan Himne Mahkmah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan SK (Surat Keputusan) pengangangkatan CPNS Menjadi PNS an. Seli Erwinda, Amd. yang dibacakan oleh Kasubbag Ortala, Setelah pembacaan SK tersebut selesai, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Dipenghujung acara, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyampaikan beberapa hal dalam kata sambutannya, diantaranya menegaskan bahwa setelah resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil maka akan lebih banyak lagi tugas dan tanggung jawab yang harus diemban, dan harus siap untuk bekerja keras untuk kemajuan Pengadilan Negeri Lhokseumawe. 

Seli Erwinda, Amd. sebagai Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya yang sangat besar kepa Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang telah meluangkan waktunya untuk acara pelantikan ini, juga kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang turut berpartisipasi atas kelancaran acara tersebut. "Saya juga meminta bimbingan dan petunjuk dari Bapak dan Ibu yang ada Pengadilan Negeri Lhokseumawe" tambah Seli Erwinda, Amd.

  • Galeri