img_head
BERITA

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Menerima Kunjungan Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., M.ALhokseumawe

Jul27

Konten : berita humas
Telah dibaca : 616 Kali


Lhokseumawe, 27 Juli 2022

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB, Bapak Bakhtiar, SH.,MH. menerima kunjungan Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A di dampingi Kabag Tata Pemerintahan Bapak Muhammad Rifyalsyah, S.STP, M.A.P dalam rangka silaturahmi di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB, Selasa 26 Juli 2022.
 

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A sekaligus silaturahmi ke jajaran Muspida Kota Lhokseumawe setelah beliau dilantik menjadi Pejabat Walikota Lhokseumawe. Dalam Kesemptan ini ada beberapa hal yang diperbincangkan antara Pj Walikota Lhokseumawe dengan Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe diantaranya tentang membangun sinergitas antara Pengadilan Negeri Lhokseumawe dengan Pemko Lhokseumawe. 

Dalama kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Bakhtiar, SH.,MH  menyatakan Pengadilan Negeri Lhokseumawe siap mendukung program-program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe terkait dengan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik terhadap Masyarakat Kota Lhokseumawe. Sementara itu Pj. Walikota Lhokseumawe  Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A juga mnyatakan Pemko akan mendukung Pengadilan Negeri Lhokseumawe agar Pengadilan Negeri Lhokseumawe dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada Masyarakat pencari keadilan.

Kunjungan tersebut juga diliput di beberapa media online, selengkapnya dapat dilihat dibawah ini :

  1. https://agaranews.com/
  2. https://www.buletinterkini.com
  3. https://brasnews.net/
  4. https://1kabar.com/
  5. https://barsela24newss.wordpress.com/
  • Galeri