img_head
BERITA

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lhokseumawe

Agu03

Konten : berita humas
Telah dibaca : 578 Kali


Lhokseumawe, 03 Agustus 2022

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB Bapak Bakhtiar, SH.,MH menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kota Lhokseumawe yang digelar di Kantor Walikota Lhokseumawe pada hari Rabu, 03 Agustus 2022. Rapat yang dipimpin oleh Pj. Walikota Lhokseumawe ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.

Ada beberapa isu penting yang dibahas pada rapat Forkopimda tersebut, seperti halnya tentang sinergitas dalam pelayanan masyarakat, serta hal yang terpentinga lainnya mengenai kebersihan dan ketertiban kota Lhokseumawe. Salah satu yang menjadi fokus utama Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd yaitu mewujudkan Kota Lhokseumawe yang yang bersih dan tertib. Dikutip dari situs pemko Lhokseumawe www.lhokseumawekota.go.id, Pj. Walikota menyampaikan bahwa  'Kota yang bersih akan mencerminkan nilai nilai kesejukan, Apalagi Aceh ber Syariat Islam, tentu akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat luar Aceh yang akan berlibur di Kota Lhokseumawe. Oleh karenanya, kebersihan Kota sangat utama yang perlu di benahi'. tuturnya.

Dalam rapat Forkompimda ini, seluruh unsur Forkopimda berkomitmen dan mendukung program-program Pemerintah Kota Lhokseumawe tersebut demi terwujudnya Kota Lhokseumawe yang tertib dan bersih.

|admin ptip