img_head
BERITA

APEL SENIN PAGI 2022 | Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB

Agu08

Konten : berita humas
Telah dibaca : 695 Kali

Senin, 08 Agustus 2022

Pengadilan Negeri Lhokseumawe melaksanakan apel rutin Senin Pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB. Bertindak dalam pembina apel oleh Bapak Faisal Mahdi, SH.,MH, selaku Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB serta Komandan apel oleh Sdr. Hendra Senin, 08 Agustus 2022.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut pembina apel menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Panitia Acara segera mengadakan rapat untuk membahas kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB. Selain itu Pembina Apel juga menegaskan kembali tentang kedisiplinan dan pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan.

Pelayanan terhadap masyarakat harus kita prioritaskan, mindset lama tentang pelayanan public harus kita rubah ke yang lebih baik lagi. Sekarang sudah saatnya mindset pelayan masyarakat harus cepat dan tepat. dan juga kita harus menegakkan disiplin, baik itu tentang disiplin jam kerja, juga tentang disiplin untuk menuntaskan pekerjaan tersebut.

Tegas Pembina Apel

Pembina apel juga mengingatkan kembali untuk memeriksa pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan minggu sebelumnya. 

|admin PTIP