img_head
BERITA

APEL SENIN PAGI 26 September 2022 | Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB

Sep27

Konten : berita umum
Telah dibaca : 541 Kali

Senin, 26 September 2022

Pengadilan Negeri Lhokseumawe melaksanakan apel rutin Senin Pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB. Bertindak dalam pembina apel oleh Bapak Budi Sunanda, SH.,MH selaku Hakim pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB serta Komandan apel oleh Sdr. Yusli. Senin, 26 September 2022.

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan bahwa aparatur Pengadilan Negeri Lhokseumawe agar memeriksa kembali atas tugas-tugas yang telah ditetapkan kepada masing-masing aparatur Pengadilan Negeri Lhokseumawe, berhubung dalam waktu yang tidak lama akan ada Survailance/Pemeriksaan dari Tim Pengadilan Tinggi. Pembina apel juga mengingatkan tentang disiplin dalam mengerjakan semua yang sudah menjadi Tupoksi masing-masing.

Lebih lanjut pembina apel juga menyampaikan agar kembali mengecek semua dokumen-dokumen yang berkaitan dengan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) sesuai dengan Cheklist terbaru yang dikeluarkan oleh Dirjen Badan Peradilan Umum (Badilum), dan Dalam waktu dekat akan ada tim survailance dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Kemudian apel pagi tersebut ditutup dengan Doa.