img_head
BERITA

Rapat Tinjauan Manajemen Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB

Sep29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 540 Kali

Lhokseumawe, 26 September  2022

Dalam rangka persiapan Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Pengadilan Negeri Lhokseumawe mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda (Selasa 27/09/2022). Rapat Tinjauan Manajemen ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB Bapak Bakhtiar, SH.,MH didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Faisal Mahdi, SH.,MH. dan dihadiri oleh seluruh Aparatarur Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB.

Rapat dibuka oleh Wakil ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, yang juga sekaligus menyampaikan beberapa hal yang mengenai dengan Penjaminan Mutu, diantaranya yaitu hasil audit internal yang telah selesai dialksanakan beberapa hari yang lalu. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyampaikan bahwa secara umum hasil audit internal yang telah dilaksanakan secara umum mendapat hasil yang baik, akan tetapi ada beberapa bagian yang masih perlu untuk peribakan dan penyempurnaan. 

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe juga memberikan kepada para peserta rapat untuk menyampaikan pendapat atau masukan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Akreditasi Penjaminan Mutu. 

Setelah beberapa peserta rapat memberikan tanggapan dan masukan mengenai Akreditasi Penjaminan Mutu, kemudian rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB. Ketua Menegaskan beberapa hal, diantaranya, Kasubbag Umum dan Keuangan harus lebih tegas dalam memanejemen Bawahannya serta lebih lihai dalam melaksanakan tupoksi sehari-hari. Selain itu, beliau juga menegaskan kepada semua aparatur Pengadilan Negeri Lhokseumawe untuk terus menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela, yang dapat menciderai nama baik sendiri, terlebih nama baik Peradilan Indonesia.

Setelah pemaparan dari Ketua, kemudian Rapat ditutup.