img_head
BERITA

Apel Pagi, Senin 28 November 2022 Pengadilan Negeri Lhokseumawe

Nov28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 508 Kali

Lhokseumawe, 28 November 2022

Pengadilan Negeri Lhokseumawe melaksanakan apel rutin Senin Pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB. Bertindak dalam pembina apel oleh Bapak Faisal Mahdi, SH., MH selaku Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB serta Komandan apel oleh Sdr. Chandra Adi Putra, SH. Senin, 28 November 2022.

 

Dalam sambutannya, yang pertama pembina apel menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari salah satu Pegawai Pengadilan Negeri Lhokseumaawe yaitu Ibunda dari Sdri. Ayu Siregar, SE. Dan kemudian Beliau (Faisal Mahdi) menyampaikan bahwa Untuk per 28 November 2022 Pengadilan Negeri Lhokseumawe masih berada di urutan ke-3 Peringkat EIS (Evaluasi Implementasi SIPP). 

"untuk per hari ini, kita masih berada di urutan ke-3, mudah mudahan ini bisa kita pertahankan hingga akhir bulan, kalau bisa kita naik kan lagi" tegasnya.

 

Selain itu, pembina apel juga menyampaikan bahwa untuk tetap menjaga kedisiplinan dan mengerjakan semua tepat waktu, dan tidak terbiasa menunda-nunda pekerjaan, dan harus lebih proaktif.

 

Kemudian, apel ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Sdr. Vebra Andiki, SE