img_head
BERITA

Closing Meeting Audit Internal Semester I Tahun 2023

Mei26

Konten : berita humas
Telah dibaca : 194 Kali

Lhokseumawe - Jum’at, 26 Mei 2023, Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB Melakukan acara Closing Meeting Audit Internal Kareditasi Penjaminan Mutu (APM) yang diselenggarakan di Ruang Sidang Garuda Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB . Closing Meeting dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Bapak Bakhtiar, SH. MH selaku Top Manager. Dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Bapak Faisal Mahdi, SH., MH selaku Manager Representatif dan Hakim Pengadilan Negeri Lhokseumawe Ibu Mustabsyitah,SH.,MH selaku Lead Auditor.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pengucapan Yel-Yel Zona Integritas. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyampaikan perlunya monitoring serta evaluasi dari hasil Audit Internal yang telah dilaksanakan baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen daftar temuan di tiap bagian dari Koordinator Audit Internal kepada Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, serta dilanjutkan dengan foto bersama.

( HUMAS /PTIP PN LSM )

G A L E R I