img_head
BERITA

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bapak Muhammad Fahmi, S.Kom sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) PN Lhokseumawe Kelas IB

Jul29

Konten : berita umum
Telah dibaca : 1.155 Kali


Pada hari ini, Kamis 29 Juli 2021 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe diadakan acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Bapak Muhammad Fahmi, S.Kom sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) PN Lhokseumawe Kelas IB. Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Bapak M. Nazir, SH., MH. dan dihadiri oleh para saksi, para tamu undangan, dan semua hakim, pejabat struktural dan fungsional, para staf dan tenaga honorer pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe.      

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bapak Muhammad Fahmi, S.Kom sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) PN Lhokseumawe Kelas IB berlangsung dengan lancar dan khidmat. Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Lhokseumawe mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Muhammad Fahmi, S.Kom di Pegadilan Negeri Lhokseumawe dan semoga selalu sukses.    

  • Galeri