img_head
BERITA

Rapat PN Lhokseumawe

Mar01

Konten : berita umum
Telah dibaca : 3.197 Kali


Pada hari ini, Rabu tanggal 28 Februari 2018 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua, didampingi Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe.    

 

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua yang menyampaikan hasil dari acara kunjungan Komisi III DPR RI ke Banda Aceh yang diikuti oleh Wakil Ketua PN Lhokseumawe. Wakil ketua juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat acessor Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh segera melakukan assessment kembali di PN Lhokseumawe untuk penilaian kembali Akreditasi PN Lhokseumawe. Oleh sebab itu semua bagian teknis dan struktural untuk segera bersiap agar nantinya dalam proses assesment tidak ditemukan kesalahan atau kekurangan. 

Rapat dilanjutkan Sekretaris yang menyampaikan kepada semua kasubag  untuk mempersiapkan semua untuk proses assessment terutama kepada bagian umum untuk meperhatikan masalah kebersihan ruangan dan gedung PN Lhokseumawe. Selain itu juga disampaikan tentang kedisiplinan jam kerja kepada para pegawai.

Dilanjutkan dengan Panitera yang meminta semua Panitera Muda untuk juga bersiap atas kedatangan tim assecor dari PT Banda Aceh. Semua Panitera Muda untuk memeriksa kelngkapan berkas dan isi register yang harus sesuai dengan SIPP. Semua Panitera Pengganti dan Jurusita untuk mengecek kelengkapan data di SIPP.  

  • Galeri