img_head
BERITA

Rapat Program Kerja PN Lhokseumawe Thn 2019

Nov22

Konten : berita umum
Telah dibaca : 4.044 Kali


 

 

Pada hari ini, Kamis tanggal 22 November 2018 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lhokseumawe dilaksanakan Rapat yang dipimpin oleh Ketua, didampingi Wakil Ketua, Panitera serta dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, dan tenaga Honorer Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Agenda rapat adalah Rapat mengenai Program kerja PN Lhokseumawe untuk Tahun 2019 dan permasalahan lainnya yang dihadapi selama ini.

Rapat dibuka oleh Ketua yang menyampaikan tentang Program Kerja Tahun 2019 yang telah di musyawarahkan sebelumnya oleh 4 (empat) Pilar yaitu Ketua,wakil Ketua,Panitera dan Sekretaris. Selain itu Ketua juga menyampaikan Pembinaan kepada seluruh Hakim dan Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh Pegawai PN Lhokseumawe.

Acara ini dilanjutkan dengan pembinaan dari Wakil Ketua yang menyampaikan pembinaan serta Evaluasi pada setiap Bagian Struktural dan Fungsional. Kedepannya akan dilaksanakan Evalusi Kinerja pada setiap Bagian Struktural dan Fungsional oleh Wakil Ketua dan didampingi masing-masing Hakim Pengawas Bidang.

Rapat dilanjutkan oleh Panitera yang menyampaikan tentang masalah panggilan dan perubahan pada Aplikasi MIS yang awalnya versi 1.1 menjadi versi 1.2. Diharapkan seluruh Panmud dan Panitera Pengganti untuk bisa secepatnya melengkapi data di SIPP yang masih kurang sesuai dengan Informasi yang ditampilkan pada Aplikasi MIS.

 

 

  • Galeri