img_head
BERITA

Kegiatan Pengawasan dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu PN Lhokseumawe oleh PT Banda Aceh

Jul07

Konten : berita umum
Telah dibaca : 2.593 Kali


Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh, pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020. Tim Asesmen akan melakukan penilaian akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe selama tanggal 06 – 07 Juli 2020.

Acara dimulai dengan acara Opening Meeting Kegiatan Pengawasan dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh di ruang Sidang Cakra PN Lhokseumawe dan dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Selanjutnya tim melanjutkan pemeriksaan ke seluruh bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PN Lhokseumawe hingga tanggal 7 Juli 2020.

Acara Closing Meeting Kegiatan Pengawasan dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe oleh Pengadilan Tinggi Banda TA. 2020 dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra pada tanggal 07 Juli 2020 yang dihadiri oleh semua hakim, pegawai, dan tenaga honorer PN Lhokseumawe. Dalam acara ini Lead Assesor Penjaminan Mutu menyampaikan hasil penilaian Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe.   

  • Galeri