img_head
BERITA

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Forkopimda Kota Lhokseumawe Mengadakan Rapat Koordinasi

Mar16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 344 Kali

Lhokseumawe, 16 Maret 2023

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kota Lhokseumawe yang digelar di Aula Setdako Kota Lhokseumawe dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan  1444 H, Kamis 16 Maret 2023.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Pj. Walikota Lhokseumawe, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe serta para stakeholder Forkopimda baik Kota Lhokseumawe maupun Aceh Utara.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai beberapa hal, diantaranya tentang keamanan, ketertiban dan lainnya yang berkaitan dengan kelancaran pelaksanaan puasa pada bulan suci Ramadhan di Kota Lhokseumawe.

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Bapak Bakhtiar, SH.,MH yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peningkatan keamanan perlu diperhatikan demi kelancaran beribadah, terutama di malam hari. Beliau juga menyampaikan bahwa penting untuk dilaksanakan mengenai pemantau kepada ketertiban dalam masyarakat selama bulan Suci Ramadhan.

Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe juga menyampaikan bahwa selain dari ketertiban dan keamanan dalam masyarakat ada hal lain juga yang tidak kalah penting yang harus diperhatikan menjelang bulan suci Ramadhan yaitu mengenai ketersediaan kebutuhan bahan pokok makanan dan BBM. Beliau menyampaikan bahwa pemantauan dan pengawasan terhadap  ketersediaan bahan pokok tersebut penting untuk diperhatikan.