img_head
BERITA

Apel Pagi, Senin 29 Mei 2023 Pengadilan Negeri Lhokseumawe

Mei29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 194 Kali

Lhokseumawe, 29 Mei 2023.

Apel pagi yang digelar secara rutin di halaman gedung kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe dipimpin oleh Ibu Mustabsyirah, SH., MH / Hakim pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Senin (29/05/2023).

Dalam amanat pembina apel menyampaikan, sesuai dengan instruksi Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe bahwa kepada seluruh aparatur PN Lhokseumawe untuk mempelajari dan mencermati tentang bentuk surat pernyataan dan surat izin. Beliau menegaskan bahwa semua aparatur PN Lhokseumawe harus bisa membedakan bentuk dari Surat Pernyataan, Surat Izin, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut pembina apel juga mengingatkan kembali sesuai dengan beberapa hari yang lalu telah dilakukan Audit Internal pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Dalam audit internal tersebut hanya terdapat observasi. “meskipun bentuknya Observasi dan bukan merupakan temuan, harus dilakukan segera tindak lanjutnya, jangan sampai berlarut” tegas Mustabsyirah.

Kemudian pembina apel juga mengingatkan kembali tentang kedisiplinan, baik disiplin jam masuk, disiplin jam pulang kantor hingga disiplin tentang menyelesaikan semua kerjaan-kerjaan yang sudah merupakan tupoksi masing-masing aparatur.

Kemudian Apel ditutup dengan pembacaan Do'a.

G A L E R I