img_head
BERITA

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB Pimpin Langsung Apel Pagi Sekaligus Penyerahan Sertifikat Pegawai Negeri & PPNPN Terbaik Bulan April Tahun 2024

Apr29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 186 Kali

Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe Kelas IB menggelar Apel Pagi dengan khidmat di Halaman Gedung Kantor pada hari Senin, tanggal 29 April 2024. Acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Bapak Faisal Mahdi, SH., MH., yang memberikan arahan tegas kepada seluruh aparatur PN Lhokseumawe.

 

Dalam arahannya, Ketua PN Lhokseumawe, Bapak Faisal Mahdi, menekankan pentingnya menjaga disiplin dan semangat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. "Disiplin dan semangat merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas kami sebagai penyelenggara keadilan. "Mari kita jaga semangat ini agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat",  ujar Bapak Faisal Mahdi.

 

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas dan fungsi di lingkungan peradilan. Pembacaan nilai-nilai tersebut diharapkan dapat mengingatkan seluruh aparatur PN Lhokseumawe akan prinsip-prinsip yang harus dipegang teguh dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari lembaga peradilan.

 

Sebagai momentum penghargaan, setelah selesainya Apel Pagi, dilakukan pengumuman serta penyerahan sertifikat kepada Pegawai Negeri dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan sesuai dengan Surat Keputusan Ketua PN Lhokseumawe Nomor: 78/KPN.W1.U2/SK.KP7.1/IV/2024 tanggal 24 April 2024.

 

Pegawai terbaik bidang kesekretariatan diberikan kepada Vebra Raqi Andiki Z.M, S.E., yang menjabat sebagai Penelaah Teknis Kebijakan. Sementara itu, pegawai terbaik bidang kepaniteraan diberikan kepada Nurul Humiah, SH., S.Pd.I., MH, yang menjabat sebagai Panitera Pengganti. Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada petugas PTSP terbaik, T. Saiful Amrizal, SH, dan PPNPN terbaik, Saifullah, SH.I, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen PN Lhokseumawe dalam memberikan penghargaan kepada para aparatur yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melayani masyarakat dan menjaga integritas lembaga peradilan. Diharapkan, semangat dan dedikasi tersebut akan terus ditingkatkan demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

G A L E R I