img_head
BERITA

Pembinaan Para Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Si Wilayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Peb29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 135 Kali

Pada hari Kamis, tanggal 29 Februari 2023, di Idi, dilaksanakan pembinaan bagi para pejabat tinggi dari Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Dr. H. Suharjono, S.H., M.Hum.

 

Acara pembinaan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat Pengadilan Negeri se wilayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Bapak Faisal Mahdi, SH.,MH, serta para panitera dan sekretaris dari Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB.

 

Dalam sesi pembinaan ini, para peserta mendapat arahan dan pembinaan langsung dari YM Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dan pengelolaan administrasi di lingkungan Pengadilan Negeri.

 

Bapak Dr. H. Suharjono, S.H., M.Hum, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran serta aktif para pejabat pengadilan dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan integritas dan profesionalitas yang tinggi.

 

Pembinaan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi efisiensi dan kualitas pelayanan di Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

G A L E R I