img_head
BERITA

BPJS Kesehatan Kota Lhokseumawe Sosialisasikan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Pengadilan Negeri Lhokseumawe

Mar05

Konten : berita humas
Telah dibaca : 138 Kali

Lhokseumawe, 05 Maret 2024 - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Lhokseumawe menggelar sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Lhokseumawe pada hari ini. Yang menjadi pemateri pad sosialisasi ini adalah Kabag Mutu Layanan Kepesertaan, Muhammad Taufik, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat khususnya aparatur Pengadilan Negeri Lhokseumawe mengenai manfaat dan prosedur yang terkait dengan program jaminan kesehatan nasional.

 

Dalam sambutannya, Muhammad Taufik menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam program jaminan kesehatan nasional yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. "Program jaminan kesehatan nasional dirancang untuk memberikan perlindungan kesehatan yang menyeluruh bagi seluruh masyarakat.

 

Sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panmud, Para Kasubbag dan para Pegawai Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Dalam sesi tanya jawab, peserta acara aktif bertanya mengenai prosedur pendaftaran, manfaat, dan cakupan program jaminan kesehatan nasional.

 

Menurut Muhammad Taufik, sosialisasi seperti ini merupakan bagian dari upaya BPJS Kesehatan Kota Lhokseumawe untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya memiliki jaminan kesehatan. "Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi guna meningkatkan pemahaman masyarakat dalam program jaminan kesehatan nasional," tambahnya.

 

Acara sosialisasi program jaminan kesehatan nasional oleh BPJS Kesehatan Kota Lhokseumawe di Pengadilan Negeri Lhokseumawe ini diharapkan dapat memberikan informasi yang lebih jelas dan akurat seputar program tersebut, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki jaminan kesehatan bagi semua kalangan.

G A L E R I