img_head
BERITA

PENGADILAN NEGERI LHOKSEUMAWE GELAR HALAL BIHALAL, PERERAT SILATURAHMI ANTAR WARGA PENGADILAN

Apr16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 70 Kali

Lhokseumawe, 16 April 2024 – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar pegawai, Pengadilan Negeri Lhokseumawe menyelenggarakan acara halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan para pegawai. Kegiatan ini berlangsung di halaman gedung yang kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama di loby Pengadilan Negeri  Lhokseumawe pada Selasa pagi.

 

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Bapak Faisal Mahdi, SH, MH. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan di lingkungan kerja. “Halal bihalal ini bukan hanya seremonial, tetapi juga sebagai wadah untuk saling memaafkan dan memulai lembaran baru dalam kerja kita sehari-hari,” ujar Bapak Fasial Mahdi.

 

Setelah acara salam-salaman dan maaf-maafan, kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama yang digelar di loby bawah pada gedung kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe, hal ini juga untuk memepererat kebersamaan dan kekompakan sesama warga Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

 

Kegiatan ini berakhir dengan doa bersama oleh warga Pengadilan Negeri Lhokseumawe, mengharapkan agar ke depannya Pengadilan Negeri Lhokseumawe dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerja.

 

Halal bihalal ini tidak hanya meningkatkan kebersamaan, namun juga memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Pengadilan Negeri Lhokseumawe berharap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana setiap tahun sebagai bentuk dari upaya pengadilan dalam membangun tim yang solid dan harmonis.

G A L E R I