img_head
BERITA

Pengurus Cabang IKAHI Lhokseumawe Mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT IKAHI Ke-71 Tahun 2024 Secara Daring.

Apr26

Konten : berita humas
Telah dibaca : 30 Kali

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 71 IKAHI Tahun 2024, Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia mengundang Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI seluruh Indonesia untuk menghadiri Acara Puncak Peringatan HUT IKAHI yang mengusung Tema “Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat” dan seminar Internasional dengan topik “Integritas dan Kesejahteraan Hakim : Tren dan Komparasi Dari Berbagai Negara” yang dilaksanakan secara Offline dan Online.

 

Turut Hadir Ketua Faisal Mahdi, SH.,MH., dan Para Hakim Pengadilan Negeri Lhokseumawe maupun Hakim Mahkamah Syari’ah Lhokseumawe dalam pelaksanaan memperingati Hari Ulang Tahun ke – 71 IKAHI Tahun 2024 secara Online yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Lhokseumawe.

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Ikahi, pembacaan Do'a serta laporan oleh Ketua Panitia HUT IKAHI YM Bapak Dr. H. Yusran, S.H., M.Hum. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum PP IKAHI YM. Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum. serta Sambutan Ketua Mahkamah Agung RI YM. Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H yang sekaligus membuka acara puncak HUT dan Seminar Internasional.

G A L E R I