img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Ibu Mustabsyirah, SH., MH. dan Purna Bakti Bapak Nasruan di Pengadilan Negeri Lhokseumawe

Jun07

Konten : berita humas
Telah dibaca : 41 Kali

Lhokseumawe, 7 Juni 2024 – Suasana haru dan penuh kenangan menyelimuti Pengadilan Negeri Lhokseumawe pada hari ini saat diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Mustabsyirah, SH., MH., dan Purna Bakti Bapak Nasruan. Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

 

Acara dimulai dengan khidmat melalui pembacaan do’a yang dipimpin oleh Saudara Fahmi, S.Kom.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenangan yang berupa slideshow foto dan video kegiatan Ibu Mustabsyirah selama bertugas di Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Tayangan ini menampilkan berbagai momen penting dan juga kenangan dari kegiatan-kegiatan Ibu Mustabsyirah, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dan beberapa tawa kecil mengenang kejadian lucu.

 

Setelah pemutaran video, Ibu Mustabsyirah memberikan sambutan dan menyampaikan kesan serta pesan selama bertugas. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh rekan-rekan selama ini. Pengalaman di sini sangat berharga dan akan selalu saya kenang. Mohon doa restu untuk tugas saya yang baru di Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IB," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

 

Namun, di tengah acara, suasana berubah sejenak ketika diketahui bahwa Bapak Nasruan tiba-tiba mengalami sakit. Acara dihentikan sementara untuk mengantar beliau ke rumah sakit terdekat. Kejadian ini membuat suasana menjadi cemas, namun dukungan dan doa dari seluruh hadirin terus mengalir.

 

Setelah penundaan sekitar dua jam, acara kembali dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Bapak Faisal Mahdi, SH., MH. "Kita semua mendoakan agar Bapak Nasruan segera pulih. Pengabdian beliau selama ini sangat berarti bagi kita. Kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Mustabsyirah atas dedikasi dan pengabdiannya," ungkap Faisal Mahdi dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan kepada Ibu Mustabsyirah dan juga penghormatan untuk Bapak Nasruan. Kegiatan ini diakhiri dengan hiburan yang diisi oleh beberapa pegawai Pengadilan Negeri Lhokseumawe, menciptakan suasana hangat dan penuh keakraban.

 

Dengan berakhirnya acara ini, Ibu Mustabsyirah akan memulai tugas barunya sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IB, sementara Bapak Nasruan akan menikmati masa purna baktinya. Dedikasi dan kontribusi mereka selama ini akan terus dikenang dan menjadi inspirasi bagi semua pegawai di Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

 G A L E R I