
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya).
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

APEL SENIN PAGI PN LHOKSEUMAWE
Pimpinan, Seluruh Hakim,Panitera dan Sekretaris PN Lhokseumawe Mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI bagi jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia
Sekretaris & Kasubbag Keportala PN Lhokseumawe mengikuti Bimbingan Teknis Pengembangan Kompetensi Pengelola Kepegawaian Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh
PN Lhokseumawe Mengikuti Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Peresmian Command Center dan Peluncuran Aplikasi Layanan Peradilan Umum
KPN LHOKSEUMAWE MENGIKUTI SEMINAR LAPORAN PKA ANGKATAN 4
Lebih lanjut
PUTUSAN TILANG TANGGAL 08 APRIL 2021
PUTUSAN TILANG TANGGAL 01 APRIL 2021
PUTUSAN TILANG TANGGAL 25 MARET 2021
PUTUSAN TILANG TANGGAL 18 MARET 2021
Lebih lanjut
ARTIKEL PERAN AKTIF KETUA PN LHOKSEUMAWE DALAM MELAYANI MASYARAKAT SELAMA PANDEMIC COVID 19 OLEH TEUKU SYARAFI,SH., MH.
ARTIKEL KEMANDIRIAN HAKIM OLEH ESTIONO, SH., MH.
ARTIKEL KEARIFAN LOKAL OLEH ESTIONO, SH., MH.
Lebih lanjut
HIMBAUAN KETUA PENGADILAN NEGERI LHOKSEUMAWE NOMOR W1.U2/01/KPN/III/2021 TENTANG JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PERKARA PIDANA PADA PENGADILAN NEGERI LHOKSEUMAWE
SE NO. W1.U2/50/OT.01.1/II/2021 TENTANG JAM PELAYANAN PADA PENGADILAN NEGERI LHOKSEUMAWE
SK No. W1.U2/104/KP.04/XI/2020 Tentang Penetapan Pemberlakuan Inovasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) + Cerdas (Cepat, Ringkas, Dan Sigap)
Lebih lanjut

Tentang Gratifikasi

PN Lhokseumawe